Sadap Android & iPhone Jarak Jauh - BBM - WA - SMS - LINE

Sadap Android & iPhone Jarak Jauh - BBM - WA - SMS - LINE - Aku cukup yakin ada banyak kali Anda berharap Anda entah bagaimana bisa tahu apa yang orang lain yang bersembunyi dari Anda (sering terjadi dalam hubungan) dan bagaimana Anda bisa hack ke dalam ponsel mereka dan melihat isi dari mobile mereka seperti pesan mereka , file multimedia (foto & video), kontak, penyampaian laporan dsb. Dan untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, Anda mungkin tidak mengerti kompleksitas hacking prosedur dan berharap kalau saja ada cara dengan mana Anda bisa hack ke mobile mereka terutama ponsel Android.



Nah, jika korban terjadi untuk menggunakan sebuah smartphone Android kemudian keberuntungan Anda hanya telah membuka karena sekarang kita akan mengungkapkan cara yang mudah untuk menyusup ke sebuah smartphone Android. Pada dasarnya Anda harus men-download perangkat lunak yang relevan dari situs terpercaya (pastikan Anda tidak men-download dari situs pihak ketiga manapun karena itu bisa berbahaya dan jika terinstal, bisa mencuri riwayat perambanan Anda atau membuat file korup). Apa yang menakjubkan adalah bahwa perangkat lunak tersebut juga tersedia untuk gratis yang berarti Anda tidak perlu menghabiskan setiap $$$ hanya untuk mendapatkan perangkat lunak hacking.

Catatan: Sebelum kita mulai, saya ingin membuat jelas bahwa kita tidak mempromosikan orang-orang untuk hack smartphone lain dan artikel ini ditulis dengan tujuan pendidikan. Kami tidak akan bertanggung jawab atas bagaimana pembaca memanfaatkan informasi tersebut.

Ponsel Android Hacking fitur:


Total anonimitas-korban akan pernah menyadari ia sedang hack pada setiap titik waktu.
Akses lengkap untuk nya Handphone-pesan teks, File Manager (video, gambar dan file).
Korban mobile dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti mikrofon, kamera, untuk mengirim SMS.
Memperoleh semua file-semua file dalam mobile mereka bisa didownload oleh Anda di komputer Anda.
Bekerja melalui Internet! -Tidak perlu secara fisik memiliki korban di mobile selama seluruh proses. Seluruh proses dilakukan secara remote dari sambungan aman seperti selama ada Internet!
Persyaratan

Korban dan hacker perlu tetap terhubung ke internet selama seluruh proses hack.
Hanya bekerja jika Anda tahu kode negara nomor ponsel dan ponsel nomor itu sendiri.
Petunjuk lengkap.

TIP! Anda juga dapat menggunakan MasterLocate.com-alat ini adalah sebuah aplikasi berbasis online yang Anda dapat menggunakan tanpa men-download perangkat lunak pada baik Anda PC atau mobile. Menggunakan alat ini Anda dapat melacak sasaran lokasi GPS real-time, melacak pesan teks, lihat log panggilan, lihat whatsApp log chat dan bahkan aktivitas Facebook log. Kunjungi MasterLocate.com untuk informasi lebih lanjut.


  • Download AndroidPhoneSniff alat atau menggunakan link ini <-Link Diperbarui dengan lebih baru cermin (24 April 2017) – Harap laporan link mati!
  • (Catatan: Download Links yang mempersingkat. Klik iklan"SKIP" untuk melanjutkan ke halaman download)
  • Jalankan perangkat lunak dan Anda mungkin perlu mengaktifkannya sebelum sepenuhnya menggunakan. 
  • Mengaktifkan produk dengan pergi ke bantuan > mengaktifkan produk > dan mengklik "Get activation code" jika Anda tidak memiliki Aktifkan kode atau masukkan kode aktivasi jika Anda sudah memilikinya.
  • Sekarang, Semua harus Anda lakukan adalah masukkan nomor telepon seluler korban. Anda harus yakin bahwa ia adalah pengguna Android telepon yang terhubung ke internet.
  • Klik pada verifikasi dan tunggu sampai Anda terhubung dan negara telah terdeteksi.


Sekarang anda bisa Sadap Android iPhone Jarak Jauh - BBM - WA - SMS - LINE pada bagian "Laporan" Anda dapat menelusuri file yang Anda ingin mendapatkan dan ekspor mereka menggunakan metode ekspor yang tersedia.
Alat ini menakjubkan bebas untuk menggunakan dan tidak akan menagih Anda satu sen dari menggunakannya! Pastikan Anda tidak akan membahayakan orang lain menggunakan alat ini. Kami pencipta sangat mencabut legalitas pada siapa pun yang menggunakan alat kami.
Previous
Next Post »